Sholawatan Bersama Ketua DPRD Bondowoso Dalam Rangka Harlah Nahdatul Ulama’

Glingseran- Memeriahkan momentum peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-91, Ketua DPR Kabupaten Bondowoso menggelar Sholawat bersama, yang digelar di Wisma.(10/2/2017)

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Bondowoso mulai dari kepala dinas , kepala kecamatan dan Kepala Desa se Kabupaten Bondowoso.dipenuhi ribuah warga nahdliyin.

Ketua DPR Kabupaten Bondowoso H. Ahmad Dafir dalam sambutannya mengatakan, Harlah NU penting diadakan untuk mengingatkan para warga NU terhadap para pendiri organisasi yang mengedepankan kemaslahatan yang tetap berpegang teguh pada ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah.dan lahirnya NU sangat berpengaruh terhadap situasi politik di tanah air kita”Indonesia”.

“Dengan diadakannya Harlah NU ke 91 semoga adanya pencerahan kembali tentang makna kebangsaan Indonesia dengan nilai-nilai keislaman dan kemanusiaan, sehingga kita bisa menunjukkan bahwa NU adalah organisasi yang besar dan mempunyai sifat toleransi, pelopor pluralisme dalam mempertahankan keutuhan NKRI “ungkapnya.

Dan dipertengahan acara tesebut dikemas dengan pembacaan Sholawat nariyah bersama dan harapannya semoga dimudahkan riziqinya dan derajatnya akan diangkat di mata masyarakat. (Red) Bahar mahe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar