Pemerintahan Kecamatan Wringin Menggelar Sholawat Nariyah

Glingseran- pemerintahan kecamatan wringin kembali menggelar pengajian shaLlawat nariah dimana menyabut bulan rajab 1438 H yang bertepatan di kantor camat wringin.(29/03/2017)
Acara tersebut di hadiri oleh H.Ahmad Dhafir, ketua DPR Kabupaten Bondowoso,Kh. Zaenol Fauzan selaku anggota DPR fraksi partai PKB serta Kh. Ahmad Nuh dan seluruh kepala desa se Kecamatan Wringin.

H.Ahmad Dhafir dalam sambutannya mengatakan bahwa Membaca shalawat nariyah adalah salah satu sholawat yang terpopuler di kalangan masyarakat muslim dan amalan yang disenangi orang-orang NU dan pembacaan tersebut kita mendoakan para leluhur atau ulama’ kita yang dulu berjuang menjaga keutuhan NKRI.

” seperti yang dilakukan oleh almarhum KHR. As’ad Samsul Arifin yang dianugrahi sebagai pahlawan nasional, jadi ulama’ tidak hanya mengajarkan puasa, sholat, tatakrama, tetapi ulama’ menyiapkan rumah kita, berjuang untuk NKRI” ujar ketua DPR.

Menambahkan bahwa Dari hal tersebut kita semua sebagai warga NU haru menjaga warisan orang tua.
Disisi lain Harapan kepala kecamatan wringin semoga Desa lain bisa mengikuti pembacaan sholawat ini bisa mengembangkan kemajuan desa seperti desa glingseran dan bukor bisa anjang sana.

Sementara menurut pemantauan jurnalis glingseran bahwa Pembacaan sholawat ini tidak ada sangkut- pautnya dengan kampanye kepentingan 2018, jadi hal itu sangat tidak benar karena sedikitpun kata2 dari ketua DPr tidak membicarakan soal politik dan ini murni untuk mendapatkan pahala dari allah swt. (Red) idrus mahe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar