Mahasiswa Universitas Udayana Bali Melakukan Penelitian Di Desa Wisata Rengganis

Mahasiswa Universitas Udayana Bali Melakukan Penelitian Di Desa Wisata Rengganis

Glingseran – Objek wisata alam di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur diminati oleh mahasiswa khususnya Mahasiswa Udayana Bali. Senin (22/05/2017) ke wisata Dewi Rengganis Desa Glingseran. Hal ini di sebabkan karena desa wisata rengganis memiliki aset sejarah salahsatunya memiliki situs megalitikum dan air mata rengganis yang konon katanya banyak di percayai oleh kalangan masyarakat

Sulaidi Kades Glingseran mengatakan, yang hadir dari salah satu mahasiswi Putu Ayu Herlina Julianti dalam rangka penelitian objek wisata dari Sekolah Tinggi Universitas Udayana (Unud) Bali, Senin (22/5/2017). Sebanyak 60 orang mahasiswa terjun langsung kelokasi untuk meneliti kondisi desa wisata Glingseran sebagai pengembangan desa wisata alam di Bondowoso.

Penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa Unud terkait adanya Air tirta suci Rengganis yang diyakini oleh banyak masyarakat bisa mengobati segala macam penyakit serta bikin awet muda jika pengunjung membasuh mukanya ditempat itu.

” adik – adik mahasiswa mengambil satu botol aqua mata air rengganis ini untuk di jadikan bahan penelitian di laboratium dan di cari kebenarannya “tuturnya.
(red) Tim PPIDes Glingseran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar