wakil ketua pokdarwis selalu mengedepankan tugas demi kemajuan Desa

wakil ketua pokdarwis selalu mengedepankan tugas demi kemajuan Desa

Glingseran – Heri herman syah atau biasa dipanggil Kelopak gading oleh orang-orang disekitarnya memiliki hobi membaca buku dan bermain futsal. Ia lahir di Desa terpencil yang saat ini sudah membuming yaitu Desa Glingseran kecamatan wringin kabupaten Bondowoso pada tanggal 05 pebruari 1985 dari pasangan Nukdin dan jani. gading memiliki beberapa seorang kakak dan adik yang sudah menikah dan kini gading tinggal bersama istri dan buah hatinya bernama andri maulana khaer.
dengan bermodalkan ketulusan untuk membantu memajukan Desanya gading rela melepas pekerjaan yang sudah bertahun2 di Nusa dua Bali.
usut demi usut gading pernah jadi pengawas di perusahan ternama di bali tentu dengan gaji yang begitu besar, akan tetapi demi membantu terwujudnya Desa wisata rengganis gading rela melepas pekerjaan yang ia meliki dan memilih untuk bertahan dengan pengasilan yang tidak seberapa demi Desa gading rela melakukan hal itu.
Heri hermansyah di Desa wisata Rengganis di angkat oleh teman2 kelompok sadar wisata sebagai wakil ketua. dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki gading slalu berinovasi untuk pengembangan wisata rengganis dan mengajak teman2nya untuk selalu punya pemikiran yang positif dan profesional. (mahe/damar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar