One Village One Product Desa Glingseran dipamerkan di Universitas Jember

IMG-20170710-WA0025Glingseran ppides.
Universitas jember lakukan sarasehan membangun sinergitas PTN/PTS sebesuki raya hari ini senin 10 juli 2017 hal ini dilakukan untuk membangun kemandirian Desa melalui kuliah kerja nyata tematik.
Hadir dalam acara tersebut menteri PDTT Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA. Gubernur jawa timur soekarwo dan Bupati Bondowoso KH. Amin said husni dan beberapa kepala Desa kabupaten Bondowoso dan jember. Sudah hal yang pasti kalau yang dari kabupaten Bondowoso 10 desa binaan Kompak diantaranya Bukor Glingseran Ambulu banyuputih dan enam Desa dari kecamatan cermi.
Sebelum acara di mulai para undanga masih melihat beberapa product unggulan yang sengaja di pamerkan oleh penyelenggara. Tidak terlepas one vellagge one product Desa Glingseran berupa makanan khas desa dan tempat untuk menguji operator tentang SAID (Sistem administrasi informasa desa) *(ppides)

1 Comment

  1. Reply

    Mantaappp…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar