Rutinitas Glingseran bersholawat di hadiri tokoh Dzikrul husnani

Rutinitas Glingseran bersholawat di hadiri tokoh Dzikrul husnani

Glingseran – Untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Glingseran, melakukan kegiatan rutin sholawatan yang di kemas olehGLINGSERAN BERSAUDARA .

IMG-20170829-WA0001

kegiatan tersebut diadakan setiap malam selasa, anjang sana ke rumah warga dan masyarakat. Hadir dari acara tersebut 2 tokoh pemuda penggiat Dzikrul husnani Gus Nurul Huda dan Ustadz Norholis.
Kepala desa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Desa Glingseran ini milik kita bersama jadi wajib hukumnya untuk saling berbagi demi kemajuan dan ketentraman bersama, kepala desa berhap bahwa pihaknya masih butuh banyak masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat. Imbuh nya
Disisi lain Ustadz NURUL HUDA Spdi. Dalam sambutannya Menerangkan bahwa kegiatan sholawatan ini merupakan kegiatan yang perlu dilestarikan agar Generasi muda glingseran terangkat dari hal-hal yang melanggar hukum dan norma normal agama” saya sangat mengapresiasi kegiatan sholawatan ini menjadi kewajiban dari pemerintah Desa agar bumi dan langit terbuka untuk memberikan barokah dan hidayah untuk Desa Glingseran agar lebih majuh” tandas cha Huda panggilan akrab gus nurul selalu tokoh yang pengiat Dijrul husnani yang ada di Desa glingseran. (tiem ppides)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar