Jebolan UIN jogjakarta asal Glingseran terpilih Menjadi Mandataris PAC Gp Ansor wringin

Jebolan UIN jogjakarta asal Glingseran terpilih Menjadi Mandataris PAC Gp Ansor wringin

IMG-20170920-WA0134 IMG-20170920-WA0133

Glingseran- Kepala kecamatan wringin resmi membuka konferensi PAC GP ANSOR wringin Bondowoso pada jam 11:00 wib hadir dalam acara tersebut pengurus cabang GP Ansor Bondowoso yang di ketuai Ustadz MUZAMMIL beserta rombongan, ketua PAC NAHDLATUL ULAMA’ wringin Ustadz SUCIPTO serta ulamak karismatik dan penggagas Dijrul husnani KH faridatul aksan pengasuh pondok pesantren Ra’iyatul Husnan wringin Bondowoso.

Konferensi tersebut berlangsung , Rabu 20 september 2017 di Unit pengelola teknis Dinas (UPTD) wringin Kabupaten Bondowoso jawa timur berjalan lancar sesuai yang diharapkan panitia pelaksana.

R. Moh shadik Msi dalam sambutannya menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda dalam pelaksanaan pemilihan ketua GP ansor PAC wringin ini Untuk mempertahankan gelar PAC Terbaik di cabang Bondowoso, kita harus bisa menjaring kader berkualitas, dengan cara terus mengajak para pemuda di pelosok desa bergabung dengan para pemuda pemudi NU,” ujarnya.

Keberlangsungan sebuah organisasi memang terletak pada kaderisasinya, jika kader-kader baru bisa menjaga nilai karakter Ansor maka dijamin Ansor akan terus menunjukkan jati dirinya yang tetap dalam koridor Ahlussunah Wal Jamaah Annahdliyah.

“Ansor harus menjadi organisasi yang bersih, bersih dari korupsi, money politic dan sebagainya. Ansor harus bisa menjadi organisasi yang kuat dalam Aswaja, karena itu merupakan tuntunan yang menjadi pedoman kita di dalam berjuang di Ansor dan Nahdlatul Ulama,” tambanya.

Disisi lain Ustadz SUCIPTO mengucapkan terimakasih kepada sahabat Ansor semua yang telah mengadakan konferensi ini merupakan kegiatan yang harus di apresiasi olen pengurus NU wringin “saya ucapakan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar sampai ahir pelaksanaan ini dan Semoga siapa nanti yang terpilih sebagai ketua PAC GP ANSOR bisa menjujung tinggi amanat yang telah di berikan dan bisa menjaga Ansor agar tidak terlibat dalam politik praktis tentunya” tandasnya
Dalam musyawarah mufakat ahirnya terpilih saudara Ustadz NURUL HUDA Spdi jebolan UIN jogja karta kelahiran Desa Glingseran sebagai ketua PAC GP ANSOR wringin (red) PPIDes Glingseran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar