Musyawarah antar Desa (MAD) 1 kecamatan Wringin berjalan dengan lancar

Musyawarah antar Desa (MAD) 1 kecamatan Wringin berjalan dengan lancar

Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi pedesaan, dilaksanakan sosialisasi Program Inovasi Desa (PID) dan Pembentukan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) melalui Musyawarah Antar Desa, di pendopo kecamatan Wringin kamis (07/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut Camat wringin Drs R.moh shadik Msi, kasi pemerintahan Diaz Zulkarnain, PD PLD dan juga dihadiri kepala Desa, Pj kepala Desa juga Sekretaris desa.
Camat Wringin dalam sambutannya menyampaikan,“ Program Inovasi Desa (PID) ini sangat membantu desa-desa dalam meningkatkan efektifitas pengelolaan dana desa yang tentunya bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan desa.
“Program Inovasi Desa (PID) adalah sebuah Program Kementrian Desa (PDTT) untuk membangun desa kreatif dan berinovasi untuk mendorong pengembangan ekonomi lokal, replikasi teknologi, dan percepatan pembangunan desa guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.” jelasnya

Di sisi lain kepala Desa Glingseran berharap bahwa Tim yang sudah dibentuk diharapkan dapat berjalan efektif dalam memberi kontribusi guna tercapainya kesejahteraan masyarakat sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintah dari pengelolaan dana desa ini dapat tercapai. *(Ppides)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar