Kades Glingseran perintahkan panitia pemilihan BPD harus benar-benar jurdil

Kades Glingseran perintahkan panitia pemilihan BPD harus benar-benar jurdil

Glingseran – Mendekati masa pemilihan BPD (Badan permusyawaratan Desa), Pemerintah Desa Glingseran membentuk panitia pelaksanaan pemilihan Kamis 07/12/ 2017.

Sulaedi kepala Desa Glingseran menyampaikan bagi masyarakat yang mau menyumbangkan pemikirannya untuk pembangunan desa kedepan segera mendaftarkan diri untuk di di verifikasi persyaratannya, pendaftaran tersebut terbagi 4 dusun yang ada di Desa Glingseran yaitu Dusun Krajan, dusun karang utara, dusun karang selatan, dan dusun Barat sawah.

“Yang paling penting bakal calon yang mendaftar siap membawa Desa Glingseran lebih baik dan siap mengembangkan potensi Desa yang sudah dirasakan dampak positifnya oleh warga,” ujar sulaedi, yang lebih akrab di di sapa kang Damar.

Sulaedi menyebut sudah banyak nama yang melakukan komunikasi akan mendaftar lewat dusun masing masing akan tetapi beliau enggan menyebut siapa saja yang akan mendaftar.

“Nanti bisa dilihat setelah mendaftar, yang jelas sudah banyak yang melakukan komunikasi,” terangnya

Disisi lain Abdul Rasyid selaku ketua pelaksana pemilihan BPD menjelaskan bahwa pihak panitia akan segera membuka pendaftaran dan segera melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai aturan yang berlaku. Dan untuk Desa Glingseran membutuhkan 7 orang anggota, dari ke 7 anggota tersebut harus ada wakil dari perempuan minimal 1 (satu) orang” tandasnya
Camat Wringin Drs R.moh Shadik Msi saat di konfirmasi tiem ppides menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilihan BPD akan di adakan serentak di 13 desa se kecamatan Wringin pada akhir tahun 2017 ini” imbuhnya (ppides)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar