Pertemuan Seminggu Sekali Mahasiswa KKN di Desa Glingseran

Pertemuan Seminggu Sekali Mahasiswa KKN di Desa Glingseran

Glingseran – kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa universitas jember bimbingan bapak Ali badruddin, S.S., M.A ditempatkan di lima desa yang ada di kecamatan wringin yaitu di desa Glingseran, Ambulu, Bukor, Jatisari, dan sumbercanting. Agenda kegiatan KKN mahasiswa universitas selain melakukan kegiatan pengabdian ke masyarakat juga terdapat acara pertemuan tiap minggu dengan Dosen pembimbing lapang untuk membahas progress mahasiswa kkn dalam melakukan penyusunan dan realisasi program kerja yang dibuat untuk membangun desa. Kegiatan pertemuan satu minggu sekali (Persuli) perdana dilakukan di desa wisata Glingseran yang bertempat di balai desa Glingseran. Desa wisata Glingseran juga merupakan salah satu desa bianaan Universitas Jember yang sudah banyak meraih penghargaan.

Kegiatan persuli yang berlangsung pada hari minggu, 21 Januari 2018 membahas kegiatan peserta KKN dalam perumusan program kerja yang akan direalisasiakan. Masukan dan saran dari Bapak Ali badruddin, S.S., M.A sangat membantu mahasiswa kkn dalam merancang program sesuai dengan tema KKN yang telah ditetapkan pada masing-masing kelompok KKN. Kegiatan persuli perdana yang diadakan di desa Glingseran sangat didukung oleh Bapak Sulaedi selaku kepala desa Glingseran, pihak desa mendukung kegiatn persuli dengan memberi fasilitas tempat dan peralatan yang diperlukan untuk kegiatan persuli. Kegiatan persuli akan dilakukan setiap satu minggu sekali di tiap desa yang terdapat mahasiwa KKN bimbingan Ali badruddin, S.S., M.A sesuai dengan urutan yang ditetapkan oleh Dosen Pembimbing Lapang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar