PENTAS DANGDUT DI AIR TERJUN SULAIMAN

PENTAS DANGDUT DI AIR TERJUN SULAIMAN

Pada hari Minggu 14 Januari 2018 Lalu di Desa Glingseran terdapat suatu acara yaitu pentas dangdut yang diadakan di air terjun sulaiman yang diselenggarakan oleh POKDARWIS Glingseran. Acara ini dimulai dari jam 08.00 dan diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Glingseran Bpk. Sulaedi. Dalam sambutanannya Kepala Desa menerangkan bahwa acara ini mempunyai maksud dan tujuan yaitu untuk menghibur semua warga Desa Glingseran dan sekaligus guna mempromosikan wisata air terjun sulaiman agar lebih terkenal.

POKDARWIS Glingseran bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Bondowoso, PERS, Universitas Jember, serta mahasiswa KKN 49 yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara. Pentas seni dangdut ini mengundang beberapa artis dari Desa Glingseran, Situbondo, dan Banyuwangi.

Acara-pun berjalan dengan lancar dan sukses serta menghibur seluruh penonton, terlihat dari antusiasme dari para warga yang terus berdatangan guna untuk menyaksikan acara tersebut. Meskipun hari sudah menjelang sore dan cuaca yang mendung tidak mensulutkan antusias dari para pengunjung. Pengunjung pun terlihat tertib dan teratur dalam menonton acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar