Sambutan Hangat Warga Glingseran kepada Mahasiswa KKN

Sambutan Hangat Warga Glingseran kepada Mahasiswa KKN

Glingseran – Perkenalan diri merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan ketika berada di lingkungan baru dan proses adaptasi perlu dilakukan. Hal ini berguna untuk membangun hubungan yang baik antara mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dengan masyrakat Glingseran serta mengenal keadaan lingkungan sekitar.

Dalam lingkungan masyarakat,Mahasiswa KKN dapat mengenali lingkungan yang ada, masyarakat yang ada di Flingseran,serta norma-norma atau nilai-nilai yang berada dilingkungan masyarakat tersebut. Sehingga perlunya membangun hubungan yang harmonis antara Mahasiswa KKN dengan warga Glingseran.

Langkah demi langkah para mahasisa KKN ini berjalan menyusuri setiap dusun untuk bersilaturahmi serta melihat keadaan desa Glingseran. Tanggapan baik dan hangat dari masyarakat membuat mahasiswa KKN menjadi semakin nyaman.Pembicaraan pada saat silaturahmi pun dimulai Jamuan berbagai makanan dan minuman yang diberikan kepada mahasiswa KKN membuat pembicaraan semakin menarik dan membuat suasana menjadi semakin akrab dengan mengenal satu sama lainya.

Harapan adanya perkenalan dari mahasiswa KKN serta silaturahmi yang telah terlaksanan, agar kedepanya antara mahasiswa KKN dan masyarakat ketika sudah mengenal dan mengerti satu sama lain membuat saling mendukung satu sama lain untuk mewujudkan Desa Sejahtera Mandiri sesuai dengan tujuan KKN tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar