Desa Glingseran jadi Tuan Rumah dalam acara Rembuk Desa  Festival Desa Nusantara 2018

Desa Glingseran jadi Tuan Rumah dalam acara Rembuk Desa Festival Desa Nusantara 2018

Glingseran – Kabupaten Bondowoso akan menggelar Festival Desa Nusantara yang menjadi ajang untuk mempromosikan potensi desa .

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 16 s/d 18 Juli 2018. Di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso akan diselenggarakan Expo Festival Desa Nusantara selama 3 hari dan akan ditutup oleh penampilan Cita Citata.
Peserta Festival Desa Nusantara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia akan dibawa mengunjungi beberapa desa unggulan di Kabupaten Bondowoso meliputi Desa Glingseran, Desa Karang Melok, Desa Sukosari Kidul, Desa Lombuk sebagai referensi pembangunan desa.

Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka terus memperkenalkan Bondowoso sebagai kabupaten yang memiliki segudang potensi, tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga budaya, pertanian sampai produk desanya.

Harapan Kades Glingseran dalam acara rembuk Desa ini yaitu mampu memberikan pengarahan dalam mengoptimalkan pembangunan Desa yang lebih produktif sehingga menciptakan terobosan -terobosan baru dalam mengembangkan potensi yang ada di Desa.(red) PPIDes Glingseran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar