Menyambut Tahun Baru 2019 Hiburan di Taman Rengganis Ditunda

Menyambut Tahun Baru 2019 Hiburan di Taman Rengganis Ditunda

Kepala Desa Glingseran menyatakan ikut berbelasungkawa atas atas bencana tsunami di perairan Selat Sunda, yang menerjang pesisir pantai di Kabupaten Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu pekan lalu.

Hingga kini, bencana alam tersebut telah menewaskan 429 orang dan melukai 1.400 lainnya.

Dengan kejadian tersebut kepala Desa Glingseran sulaedi menyampaikan pihaknya tidak akan mengadakan acara khusus di wisata Rengganis karena Indonesia saat ini masih dalam keadaan berduka tentu kita sesama warga negara Indonesia tentunya kurang etis jika berpesta pora merayakan tahun baru Masehi dengan kegiatan dunia hiburan.
“Saya meminta kepada semua aparatur Desa Glingseran dan segenap Pokdarwis untuk menyampaikan rasa simpati dan dukungan yang tulus kepada para korban dan keluarga yang terdampak bencana, serta berharap keadaan dan korban luka bisa segera pulih. Hal tersebut disampaikan oleh sulaedi saat menghadiri acara lomba desa se kabupaten Bondowoso Kamis 26/12 di kantor desa Glingseran.
Di sisi lain Ustad Bisno yg di dampingi Suparyono selalu Babinsa Glingseran dan irwin Munif Bhabinkamtibmas meminta maaf kepada para wisatawan atas di tundanya acara hiburan ini bukan di sengaja oleh teman-teman Pokdarwis tapi sudah merupakan instruksi dari Kepala desa yang harus di hormati betul kebijakan nya, acara hiburan akan di tunda pertengahan bulan Januari 2019 “ibuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar