Keluarga Besar H. Kholip Santuni Masyarakat Glingseran

Sebanyak 900 masyarakat dan anak yatim yang ada di sejumlah Desa Glingseran di Kecamatan wringin Kabupaten Bondowoso menerima santunan berupa uang dan sembako untuk persiapan menyambut Idul Fitri 1440 H, tahun 2019 ini.

Selain itu, ada pula 2 kegiatan buka bersama di masjid Baitul Amin oleh H. Kholif 35 tahun salah satu pengusaha Muda dan sukses di bidang tembakau asal Desa Glingseran.

Bantuan itu diserahkan langsung segenap panitia yang sudah di bentuk oleh H. Kholip sabtu (25/5/2019) , hadir dalam acara tersebut Sulaedi selaku Kepala Desa Glingseran, KH. Moh Nuh pengasuh ponpes Zaenol Bahar wringin Bondowoso dan KH. Hafidzul Hakim Nour beserta rombongan SUBBHANUL MUSLIMIN paiton probolinggo.

“Harapan kami kegiatan seperti ini harus kami tingkatkan agar tali silaturahim selalu terjaga apa lagi di bulan suci romadhan. Kita harus mempebanyak kabaikan dan meningkatkan nilai-nilai ibadah, ” tutur H. kholif di sela buka bersama.

Kepala Desa Glingseran Sulaedi, usai menerima bantuan tersebut. Ke depan, Ia berharap, bisnis yang telah di lakoni H. Kholif ini terus meningkatkan kepeduliaannya terhadap masyarakat.

“Kepedulian ini patut kami apresiasi dan semoga berlanjut di masa-masa mendatang,” harapnya.

KH. Hafidzul hakim Nor berharap kegiatan tahunan yang di adakan oleh keluarga besar alm, H. Madi ini bisa membawa dampak positif terhadap masyarakat agar senantiasa bisa menjadi pembelajaran bagi kaum muslim yang sudah layak untuk berbagi, dan pihaknya berharap kepada keluarga besar alm H. Kholifatur Rosidi kegiatan subbhanul muslimin tahun depan di adakan setelah sholat taraweh” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar