Pemdes Glingseran Apresiasi Pemkab Bondowoso Terkait Pengaktifan Jampersal

Pemdes Glingseran Apresiasi Pemkab Bondowoso Terkait Pengaktifan Jampersal

Bondowoso, Pemerintah Desa Glingseran Wringin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso,Jawa Timur,Pasalnya Pemkab Bondowoso telah mengaktifkan kembali Program Jaminan Persalinan (Jampersal).

Kepala Desa Glingseran Sulaedi menyampaikan
pembiayaan persalinan bagi masyarakat miskin yang tidak memiliki jaminan kesehatan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Menurutnya sering kali pada saat ada warga miskin yang melahirkan dan tidak memiliki jaminan kesehatan pihaknya sering kali mengalami kesulitan.

“Alhamdulillah Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso sudah mengadakan Sosialisasi Pelaksanaan Program Jampersal .Dengan adanya Jaminan Persalinan ini dapat membantu masyarakat miskin dalam menyelesaikan pembiayaan pada saat proses kehamilan, persalinan, dan nifas ,terimakasih kepada Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin yang terlah begitu peduli,”ungkapnya,Kamis ,23
[22/1 2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar