Pemdes Glingseran Pastikan Tak Ada Pungli dalam Pengurusan Adminduk Program SAID

Pemdes Glingseran Pastikan Tak Ada Pungli dalam Pengurusan Adminduk Program SAID

Bondowoso, Setelah sebulan melalui masa uji coba yang dilakukan Pemdes Desa Glingseran Wringin dengan Dispendukcapil melui program SAID berjalan lancar di beberapa RT maka sejak hari ini Pemdes Glingseran membuka pelayanan on line Gratis untuk pengurusan KK,KTP serta akte kelahiran bagi warganya.

Hal tersebut disampaikan Sulaedi Kepala Desa Glingseran disela-sela melayani warga yang mengurus Adminduk, Jumat 24/01/2020.

“Alhamdulillah, setelah melakukan uji coba mulai hari ini pemdes sudah bisa melayani pengurusan Adminduk gratis secara on line,”ungkapnya.

Dikatakan hal ini sangat membantu masyarakat, sekali gus menepis rumor adanya pungli dalam pengurusan Adminduk.

“Ini bukti kita benar-benar beupaya melayani masyarakat terkait Adminduk Gratis, tidak ada pungli, saya pastikan itu, karena warga cukup kekantor desa dan mendaftar secara on line,”tegasnya.

Menurutnya setelah selesai pendaftar warga tinggal menunggu ,karena berkas akan di kirim per pos oleh Dispendukcapil.

“Terimakasih kepada pemkab dan KOMPAK yang telah memberikan arahan sehingga hal ini bisa diwujudkan, guna memberikan pelayanan maksimal kepada warga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Skip to toolbar